INDONESIA SEGERA RESMI KERJA SAMA DENGAN JEPANG INI ALASANNYA





Bioskop202 | Nonton Film Movie Online Baru Bersubtitle Indonesia - Pemerintah Indonesia dan Jepang telah sepakat untuk merancang proyek kereta api Jakarta-Surabaya untuk mengurangi waktu tempuh dari 5,5 jam menjadi sekitar sembilan jam, kata Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Dia mengatakan bahwa kesepakatan tersebut dicapai dalam sebuah pertemuan dengan Menteri Pertahanan, Infrastruktur, Transportasi dan Pariwisata Jepang Takao Makino di sela Pertemuan Menteri Transportasi (Pertemuan Menteri Transportasi Asia-Eropa Meeting) di Nusa Dua, Bali, pada hari Rabu.

"Dengan waktu tempuh 5,5 jam, kereta bisa menjadi alternatif pesawat," kata Budi, menurut tribunnews.com.

Wirausaha

"Dengan kecepatan yang begitu tinggi, kereta bisa dioperasikan dua kali sehari. Ini akan membantu meningkatkan kapasitas kereta. Saya telah memberi tahu pihak Jepang untuk mempelajarinya dan Tuan Makino menyetujui [proposal saya]. "

Budi mengatakan pemerintah Jepang juga telah menyetujui keputusan Indonesia untuk menggunakan jalur kereta api yang ada dan menyelesaikan studi pada pertengahan November.

Proyek perkeretaapian merupakan salah satu dari tiga isu yang dibahas dalam pertemuan tersebut. Dua proyek lainnya adalah proyek pelabuhan Patimban di Jawa Barat dan proyek mass rapid transit (MRT) di Jakarta.

Budi mengatakan proyek MRT Jakarta, yang masih dalam proses pembangunan, akan selesai pada 2019.

"Kami juga berhasil menyelesaikan perbedaan kami atas proyek pelabuhan Patimban. Dalam pertemuan tersebut, kami sepakat bahwa ketiga proyek akan selesai berdasarkan jadwal, "tambahnya.


================================================================================
WELCOME TO SITUS RRESMI JUDI ONLINE TERPERCAYA
Minimal Deposit Rp 10.000  & Withdraw Rp. 50.000

Wirausaha

Ayo gabung dengan www.Indopoker.com dan nikmati Bonus New Member terbesar & Bonus Refferal 0.5% dan Bonus Refferal 20%
Contact :
Daftar : https://goo.gl/G8hbrC
Pin BBM : D1E0B7EC
LINE : INDO168POKER
WECHAT : INDO168POKER
HP / WhatsApp : +855888868697

No comments:

Post a Comment